Jumat, 27 Februari 2015

NASEHAT DARI ORANG YANG MENYAYANGI,TERIMALAH SEMOGA ALLOH MERAHMATIMU

🔵 ✵ 🔵 ✵ 🔵

🌿 ⭐ Nasehat Dari Orang Yang Menyayangi, Terimalah Semoga Alloh Merahmatimu

----------💫💫💫💫

🔘 ﻧـﺼـﻴﺤــــﺔ ﻣــﻦ ﻣُﺸﻔـــﻖٍ ﻓـﺎﻗﺒﻠﻮﻫـــﺎ ﺭﺣﻤﻜـﻢ ﺍﻟﻠﻪ

〰〰〰🔶🔶〰〰〰

ﻗـﺎﻝ ﺳﻴﻒُ ﺍﻟﺴُّﻨﺔ ﺍﻟﻌﻼﻣﺔ ﺍﻟﺸﻴﺦ ﺃﺣﻤﺪ ﺑﻦ ﻳﺤﻴﻰ ﺍﻟﻨﺠﻤﻲّ ﺭﺣﻤﻪ ﺍﻟﻠﻪ ﻭﻏﻔﺮ ﻟﻪ:

ﺇﻥ ﻛﻞ ﺃﻫﻞ ﻧِﺤﻠﺔٍ ﻳُﺠﻤَﻌﻮﻥَ ﻣﻊ ﻣﻦ ﻫﻢ ﻣِﺜﻠﻬﻢ ﺛﻢ ﻳُﺴﺎﻗﻮﻥ ﺇﻟﻰ ﺍﻟﻨﺎﺭ، ﻭﺃﺻﺤﺎﺏ ﺍﻟﺴُّﻨﺔ ﻭﻣﺘﺒﻌﻮ ﺍﻵﺛﺎﺭ ﺍﻟﺬﻳﻦ ﻳﻤﺸﻮﻥ ﻣﻊ ﺍﻟﺪﻟﻴﻞ ﻓﻴﺴﻴﺮﻭﻥ ﻣﻌﻪ ﺣﻴﺚ ﺳﺎﺭ ﻭﻳﻘﻔﻮﻥ ﻣﻌﻪ ﺣﻴﺚ ﻭﻗﻒ، ﻫﺆﻻﺀ ﻳﻜﻮﻧﻮﻥ ﻣﻊ ﻧﺒﻴﻬﻢ ﻭﺃﺻﺤﺎﺏ ﻧﺒﻴﻬﻢ ﺣﺘﻰ ﻳﺪﺧﻠﻮﻥ ﺍﻟﺠﻨﺔ

◇ ﻓﻴـﺎ ﻣﻌﺸﺮ ﺍﻟﺸﺒﺎﺏ ﻻﻳﻐﺮﻛﻢ ﺍﻟﻐﺮَّﺍﺭﻭﻥ ﻭﻳﻤﻜﺮ ﺑﻜﻢ ﺍﻟﻤﻜَّﺎﺭﻭﻥ ﻓﻴﺤﺮﻣﻮﻛﻢ ﻣﻦ ﺍﻟﺴُّﻨﺔ، ﻳﺤﺮﻣﻮﻧﻜﻢ ﺍﺳﺘﻨﺸﺎﻕ ﻋﺒﻴﺮﻫﺎ، ﻭﺍﻻﺳﺘﻈﻼﻝ ﺑﻈﻼﻟﻬﺎ، ﻭﺍﻟﺸﺮﺏ ﻣﻦ ﺭﺣﻴﻘﻬﺎ

◇ ﺑﺎﻟﻠﻪ ﻋﻠﻴﻜﻢ ﺍﺭﺣﻤﻮﺍ ﺃﻧﻔﺴﻜﻢ، ﻋﻮﺩﻭﺍ ﺇﻟﻰ ﺭﺑﻜﻢ، ﻭﺇﻟﻰ ﻣﻨﻬﺞ ﻧﺒﻴﻜﻢ، ﻓﻔﻴﻪ الخير ﻭﻓﻴﻪ ﺍﻟﻨﺠﺎﺓ، ﻭﻣﺎﺳِﻮﺍﻩ ﺿَﻼﻝٌ ﻭ ﻭﺑﺎﻝٌ

◇ ﻫﺬﻩ ﻧﺼﻴﺤﺘﻲ ﻟﻜﻢ ﻓﺎﻗﺒﻠﻮﻫﺎ ﺇﻥ ﺷﺌﺘﻢ ﺃﻭ ﺍﺭﻓﻀﻮﻫﺎ ﻓﺄﻧﺎ ﻣﺘﺄﻛﺪ ﺃﻧﻜﻢ ﺳﺘﻨﺪﻣﻮﻥ ﺇﻥ ﺭﻓﻀﺘﻤﻮﻫﺎ ﻗﺎﻝ ﺍﻟﻠﻪ ﺗﻌﺎﻟﻰ:

‏(ﻭﻳﻮﻡ ﻳﻌﺾ ﺍﻟﻈﺎﻟﻢ ﻋﻠﻰ ﻳﺪﻳﻪ ﻳﻘﻮﻝ ﻳﺎﻟﻴﺘﻨﻲ ﺍﺗﺨﺬﺕ ﻣﻊ ﺍﻟﺮﺳﻮﻝ ﺳﺒﻴﻼ ﻳﺎﻭﻳﻠﺘﻰ ﻟﻴﺘﻨﻲ ﻟﻢ ﺃﺗﺨﺬ ﻓﻼﻧﺎ ﺧﻠﻴﻼ ﻟﻘﺪ ﺃﺿﻠﻨﻲ ﻋﻦ ﺍﻟﺬﻛﺮ ﺑﻌﺪ ﺇﺫ ﺟﺎﺀﻧﻲ ﻭﻛﺎﻥ ﺍﻟﺸﻴﻄﺎﻥ ﻟﻺﻧﺴﺎﻥ ﺧﺬﻭﻻ)

ﺃﻣﺎ ﺍﻟﺬﻳﻦ ﻳﺪﻋﻮﻧﻬﻢ ﺇﻟﻰ ﻫﺬﻩ ﺍﻟﺒﺪﻉ ﻓﻴﻜﻔﻴﻬﻢ ﺃﻧﻬﻢ ﺩﻋﺎﺓ ﺇﻟﻰ ﺍﻟﻨﺎﺭ

ﺍﻟﻔﺘﺎﻭﻯ ﺍﻟﺠَﻠِﻴَّﺔ • ﺝ 1 ﺹ ٥٤

〰〰〰🔷🔷〰〰〰

🔴▪Berkata Pedang Sunnah al-'allaamah asy-Syaikh Ahmad bin Yahya an-Najmi رحمه الله وغفرله:

💥 ◾ Sesungguhnya setiap pengikut aliran (yang menyimpang) akan dikumpulkan bersama dengan yang semisalnya, kemudian mereka digiring ke neraka.
Sementara ahlussunnah dan pengikut atsar, orang-orang yang berjalan bersama dalil, berjalan bersamanya (dalil) dimana dalil berjalan, berhenti bersama nya (dalil) dimana dalil berhenti, mereka ini bersama nabi mereka dan shahabat nabi mereka hingga mereka masuk kedalam surga.

✋❗Maka, wahai pemuda janganlah para penipu berhasil menipu kalian, dan jangan sampai TUKANG MAKAR memperdayai kalian, sehingga mereka berhasil menghalangi kalian dari sunnah. Menghalangi kalian dari menghirup wanginya sunnah, bernaung dengan naungan sunnah, dan meminum dari minuman lezatnya sunnah.

✔ 🔶 Billahi alaykum, sayangilah diri kalian, kembalilah kepada Rabb kalian, dan manhaj nabi kalian. Karena didalamnya ada kebaikan dan keselamatan. Selainnya adalah kesesatan dan bencana.

📝 🍃 Ini adalah nasehatku untuk kalian, terimalah kalau mau. Atau tolaklah, aku yakin bahwa kalian akan menyesal kalau menolaknya. Alloh berfirman:

💎 Pada hari orang yang zholim mengepalkan tangannya, mengatakan duhai celakanya aku telah menjadikan jalan lain selain jalan rasul. Duhai celakanya aku seandainya dulu aku tidak menjadikan sifulan sebagai orang yang sangat kucintai. Sungguh dia telah menyesatkan aku dari peringatan setelah peringatan itu datang kepada ku. Dan syaithon adalah yang mencurangi manusia.

💢 💫 Adapun orang yang mengajak kepada kebid'ahan maka cukup bagi mereka, mereka itu adalah da'i-da'i kepada neraka.

📚 Al Fatawa Al Jaliyyah 1/54

✮ ✮ ✮ ✮ ✮ ✮

✒ Al Ustadz Abu Dzar pontianak hafizhahullah

💻 Untuk fawaid lainnya bisa kunjungi website kami:

🌐 www.ittibaus-sunnah.net
➖➖➖➖➖➖➖➖
أصحاب السنة
📕👍📗👍📘
🌠 Ashhabus Sunnah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar