Sabtu, 21 Februari 2015

DOA SAYYIDUL ISTIGHFAR

⛅๐ŸŒ–⛅๐ŸŒ–⛅๐ŸŒ–⛅๐ŸŒ–

☝DOA SAYYIDUL ISTIGHFAR

๐ŸŒทุนَู†ْ ุดَุฏَّุงุฏِ ุจْู†ِ ุฃَูˆْุณٍ ุฑَุถِูŠَ ุงู„ู„ู‡ُ ุนَู†ْู‡ُ ุนَู†ِ ุงู„ู†َّุจِูŠِّ ุตَู„َّู‰ ุงู„ู„ู‡ُ ุนَู„َูŠْู‡ِ ูˆَุณَู„َّู…َ ู‚َุงู„َ : ุณَูŠِّุฏُ ุงู„ْุงِุณْุชِุบْูุงุฑِ ุฃَู†ْ ูŠَู‚ُูˆْู„َ ุงู„ْุนَุจْุฏُ:

๐ŸŒ™Dari Syaddad bin Aus Radhiyallahu 'anhu dari Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda :
๐Ÿ‚"Penghulu Istighfรขr adalah seseorang hamba mengucapkan:

๐Ÿƒุงَู„ู„َّู‡ُู…َّ ุฃَู†ْุชَ ุฑَุจِّูŠْ ، ู„َุง ุฅِู„ٰู‡َ ุฅِู„ุงَّ ุฃَู†ْุชَ ุฎَู„َู‚ْุชَู†ِูŠْ ูˆَุฃَู†َุง ุนَุจْุฏُูƒَ ، ูˆَุฃَู†َุง ุนَู„َู‰ ุนَู‡ْุฏِูƒَ ูˆَูˆَุนْุฏِูƒَ ู…َุง ุงุณْุชَุทَุนْุชُ ، ุฃَุนُูˆْุฐُ ุจِูƒَ ู…ِู†ْ ุดَุฑِّ ู…َุง ุตَู†َุนْุชُ ، ุฃَุจُูˆْุกُ ู„َูƒَ ุจِู†ِุนْู…ุชِูƒَ ุนَู„َูŠَّ ، ูˆَุฃَุจُูˆْุกُ ุจِุฐَู†ْุจِูŠْ ูَุงุบْูِุฑْ ู„ِูŠْ ، ูَุฅِู†َّู‡ُ ู„َุง ูŠَุบْูِุฑُ ุงู„ุฐُّู†ُูˆุจَ ุฅِู„ุงَّ ุฃَู†ْุชَ

☝"Ya Allรขh, Engkau adalah Rabbku, tidak ada Ilah yang berhak diibadahi dengan benar selain Engkau. Engkau yang menciptakan aku dan aku adalah hamba-Mu. Aku menetapi perjanjian-Mu dan janji-Mu sesuai dengan kemampuanku. Aku berlindung kepada-Mu dari keburukan perbuatanku, aku mengakui nikmat-Mu kepadaku dan aku mengakui dosaku kepada-Mu, maka ampunilah aku. Sebab tidak ada yang dapat mengampuni dosa selain Engkau)".
-----------------------

๐ŸŒด(Beliau bersabda);

๐Ÿู…َู†ْ ู‚َุงู„َู‡َุง ู…ِู†َ ุงู„ู†َّู‡َุงุฑِ ู…ُูˆْู‚ِู†ًุง ุจِู‡َุง ، ูَู…َุงุชَ ู…ِู†ْ ูŠูˆْู…ِู‡ِ ู‚َุจْู„ ุฃَู†ْ ูŠُู…ْุณِูŠَ ، ูَู‡ُูˆ ู…ِู†ْ ุฃَู‡ْู„ِ ุงู„ْุฌَู†َّุฉِ ، ูˆَู…َู†ْ ู‚َุงู„َู‡َุง ู…ِู†َ ุงู„ู„َّูŠْู„ِ ูˆَู‡ُูˆَ ู…ُูˆْู‚ِู†ٌ ุจِู‡َุง ูَู…َุงุชَ ู‚َุจْู„َ ุฃَู†ْ ูŠُุตْุจِุญَ ، ูَู‡ُูˆَ ู…ِู†ْ ุฃَู‡ْู„ِ ุงู„ْุฌَู†َّุฉِ .

⛅“Barangsiapa mengucapkannya di waktu siang dengan penuh keyakinan lalu meninggal pada hari itu sebelum waktu sore, maka ia termasuk penghuni surga.
⛺Barangsiapa membacanya di waktu malam dengan penuh keyakinan lalu meninggal sebelum masuk waktu pagi, maka ia termasuk penghuni surga."

๐Ÿ“š[Hadist Riwayat Bukhari no. 6306, 6323]


๐Ÿ“Terjemah:
Abu Alifah Ayyub hafizhahullah
_________________

๐Ÿ“š TIS

๐Ÿ“ฌ WhatsApp Belajar Sunnah

⛅๐ŸŒพ⛅๐ŸŒพ⛅๐ŸŒพ⛅๐ŸŒพ⛅

Tidak ada komentar:

Posting Komentar