Kamis, 26 November 2015

KETIKA BANGUN TIDUR

๐Ÿ’ค๐Ÿ’ก๐Ÿ”Š KETIKA BANGUN TIDUR

⏩ Dari Hudzaifah radhiallahu ‘anhu dan Abu Dzar radhiallahu ‘anhu, keduanya berkata:

ูƒَุงู†َ ุฑَุณُูˆู„ُ ุงู„ู„ู‡ِ ุฅِุฐَุง ุฃَูˆَู‰ ุฅِู„َู‰ ูِุฑَุงุดِู‡ِ ู‚َุงู„َ: ุจِุงุณْู…ِูƒَ ุงู„ู„َّู‡ُู…َّ ุฃَุญْูŠَุง ูˆَุฃَู…ُูˆุชُ؛ ูˆَุฅِุฐุง ุงุณْุชَูŠْู‚َุธَ ู‚َุงู„: ุงู„ْุญَู…ْุฏُ ุงู„َّุฐِูŠ ุฃَุญْูŠَุงู†َุง ุจَุนْุฏَ ู…َุง ุฃَู…َุงุชَู†َุง ูˆَุฅِู„َูŠْู‡ِ ุงู„ู†ُّุดُูˆุฑُ

Dahulu jika Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam mendatangi tempat tidurnya, beliau mengucapkan:

ุจِุงุณْู…ِูƒَ ุงู„ู„َّู‡ُู…َّ ุฃَุญْูŠَุง ูˆَุฃَู…ُูˆุชُ

“Dengan nama-Mu, ya Allah, aku hidup dan aku mati.”

Ketika bangun, beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam mengucapkan:

ุงู„ْุญَู…ْุฏُ ุงู„َّุฐِูŠ ุฃَุญْูŠَุงู†َุง ุจَุนْุฏَ ู…َุง ุฃَู…َุงุชَู†َุง ูˆَุฅِู„َูŠْู‡ِ ุงู„ู†ُّุดُูˆุฑُ

“Segala puji hanya bagi Allah, yang telah menghidupkan aku setelah mematikan aku, dan kepada-Nyalah (aku) akan dikumpulkan.” (HR. al-Bukhari)

๐Ÿ“‚ Sumber : http://asysyariah.com/ketika-bangun-tidur/

⚪ WhatsApp Salafy Indonesia
⏩ Chanel Telegram : http://telegram.me/forumsalafy

▪️▪️▪️▪️▪️▫️▫️▫️▫️▫️

Tidak ada komentar:

Posting Komentar